Download Buku Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah PDF

Download Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah PDF - Semua orang Islam harus solat, karena solat itu bagian penting dari agama Islam. Solat yang wajib dilakukan oleh umat Islam adalah lima kali sehari. Meskipun solat itu wajib, tapi ada juga solat yang tidak wajib, yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pahala ekstra atau sesuai kebutuhan atau keinginan kamu.

Di buku ini, kamu bisa pakai buat panduan belajar cara solat yang lengkap (solat wajib dan tidak wajib). Selain itu, buku ini juga bisa jadi referensi buat yang lagi belajar tentang ilmu fikih solat. Tulisannya ringkas, bahasanya gampang dimengerti, dan lengkap dengan tulisan latinnya serta artinya.

Di buku ini, kita akan bahas cara wudu, tayamum, solat wajib dan tidak wajib, dan juga ada kumpulan doa-doa sehari-hari yang bisa diamalkan. Biar lebih mudah belajarnya, buku ini ada juga link video gerakan dan bacaan solat yang diajarkan oleh Rasulullah saw. Video itu bisa kamu tonton di smartphone kamu masing-masing. Selamat belajar ya!

Sinopsis Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah PDF

Seperti yang kita tahu, ibadah itu salah satu tugas kita sebagai hamba, dengan harapan dapat ridha dan rahmat dari Allah SWT serta pahala di akhirat. Dalam Islam, ibadah nggak hanya penting buat Allah SWT, tapi manusia dan jin juga butuh ibadah ke Tuhannya. Orang yang menolak atau nggak mau beribadah sering disebut sombong.

Dalam Islam, ada jenis ibadah yang sangat diutamakan di mata Allah SWT. Nabi Muhammad SAW pernah cerita tentang hal ini dalam hadits yang diceritakan oleh sahabatnya, Abdullah Ibnu Mas’ud RA. Dia nanya ke Nabi SAW, "Ibadah apa yang paling disukai Allah?" Nabi jawab, "Shalat di waktunya." Lalu dia tanya lagi, "Ada lagi yang lain?" Nabi bilang, "Berbakti sama orang tua." Terus dia tanya lagi, "Apa lagi?" Nabi jawab, "Berjihad di jalan Allah." Ibadah shalat itu wajib bagi umat Islam, nggak boleh diabaikan. Shalat, dalam bahasa Arab disebut az-zikr, artinya mengingat. Maknanya, shalat itu perkataan dan perbuatan yang dimulai dengan takbir dan diakhiri dengan salam.

Shalat itu bagian dari rukun Islam yang wajib dilaksanakan oleh umat Muslim setelah syahadat. Karena termasuk rukun Islam, semua umat Islam harus tahu cara melaksanakan shalat yang benar. Shalat menunjukkan ketaatan kita kepada Allah SWT. Di dalam shalat, ada bacaan dzikir dan doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT. Supaya dzikir dan doa itu tepat, kamu bisa baca buku panduan shalat di bawah ini.

Identitas Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah 

Buku "The Book of Mandatory and Sunnah Prayers Knowledge" Diterbitin sama Syalmahat Publishing, ditulis sama Akbar Syamsul Arifin, M.P.d.I. Jumlah halamannya 225 halaman, keluar tanggal 25 Februari 2019. Bahasanya Bahasa Indonesia. Berat bukunya 0,18 kg, ukuran lebarnya 14 cm, panjangnya 20 cm. Nah, kode ISBN-nya 9786025372841, sama SKU-nya 208013819.

Download Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah PDF

Berikut ini link Download Buku Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah PDF yang bisa kamu baca secara gratis, untuk linknya silahkan klik di dini.

Nah, itulah buku pdf Kitab Pengetahuan Sholat Wajib dan Sunah yang bisa kami infokan pada kalian semua, selamat membaca!